Saturday, September 25, 2010

Panggilan 028


Ini kisah tentang cara berkomunikasi Tuhan dengan manusia. (Mouslem Version), mohon maaf klow buat yang non mouslem dijadiin tambahan pengetahuan aja ya.

Sebagai Penguasa Jagad Alam Semesta, Tuhan kenal dan sayang sama semua manusia ciptaaNya. Presiden sebuah negara seh gak ada apa apanya paling kenal sama segelintir orang yang dekat sama dia aja.

Saking kenal dan sayangnya seumur hidup manusia, Tuhan memanggil manusia untuk menghadap kepadaNya selama 3 (Tiga) kali.

Panggilan Pertama, di panggil setiap 5 (lima) kali sehari dengan suara dan pengumuman yang kenceng lewat Azan disetiap sudut tempat lewat mesjid di desa, kota, negara, dunia. Segitu kencengnya semua orang bisa denger. Kadang lagi enak enak tidur aja kebangun gara gara panggilan ini.

Buat yang buru buru sholat, sama aja menjawab panggilan Tuhan dengan segera untuk berkomunikasi. Itu sebabnya di Islam ada Sholat.

Buat yang nggak sholat, biar tiap hari kedengeran tuh azan ya..cuek aja dah.

Kalau di ibaratin, Presiden memanggil orang yang dikenalnya lewat pengumuman di Televisi, Radio, Koran konvensional dan elektronik dsb. Buat yang buru-buru berangkat ya sama juga segera menemui Presiden untuk berkomunikasi.

Panggilan Kedua, merupakan panggilan halus. Kata Tuhan: "Kalo kamu mampu dan sanggup, menghadap saya ya lewat Umroh atau menunaikan Ibadah Haji"

Buat yang umroh atau menunaikan Ibadah Haji, ya untuk menjawab panggilan ini. Itu sebabnya di Islam banyak bener tiap tahun orang Pergi Umroh atau Haji.

Begitu juga Presiden, dipanggil deh tuh orang lewat telepon secara halus. Kata Presiden: "Kalau sodara gak sibuk tolong ya menghadap saya..."

Panggilan Ketiga. Adalah Kematian...

Buat orang yang rajin sholat, juga menyempatkan umroh dan naik haji, Tuhan mengirimkan utusanNya untuk menjemput orang ini guna menemuinya. Tentu dengan utusan yang ramah, baik, dan dijemput dengan sebaik-baiknya.

Begitu juga Presiden, buat orang yang dipanggil lewat pengumuman dateng. Dipanggil secara halus tetep dateng. Ya dikirim deh utusan yang ramah, mobil yang bagus dsb untuk menjemput orang ini guna menghadap Presiden.

Terus bagaimana orang yang dipanggil lewat pengumuman cuek, diminta secara halus untuk datang masih cuek juga..??

Baik Tuhan maupun Presiden pasti ngirim utusan yang serem dah buat nyeret orang itu untuk menghadap suka tidak suka, mau tidak mau. Bah pokoknya ngeri dah...main betot aja.