Monday, January 5, 2009

Humor Biru

Cucu:"Bwat apa punya lima buah kacamata kek..?". Kakek:"Satu bwat baca, satu bwat nonton TV, satu bwat jalan2 dan satu lagi bwat di pake sehari-hari." Cucu:" Lah yg ke lima itu bwat apa lagi kek.. ?". Kakek :"Bwat nemuin keempatnya kalo kakek lupa nyimpennya....."

Kakek:"cu apa kamu sudah bilang ke
pak Ustad bahwa kakek sudah sembuh...?!" Cucu:"sudah,kek...!". Kakek: "Memang kamu cucu Kakek yang paling baik..., kamu Bilang apa cu..??". Cucu:" PAK USTAD..! TAHLIL'AN NYA GAK JADI...!!". Kakek:"HAAAAH...??"

Dalam suatu
kecelakaan Helikopter, kebetulan sang pilot selamat dan diwawancarai oleh wartawan: "Apa penyebab kecelakaan ini pak, cuaca buruk, atau kerusakan mesin..?" Pilot:" Bukan...bukan, pas terbang tinggi tadi udara kog jadi dingin banget, saya lupa saya pikir baling-baling diatas kipas angin, ya saya matiin aja...."

Seorang pemuda saat mau meninggal di umur 90 masih
perjaka asli. Dia ingin tulisan di batu nisan nya ditulis sbb:"aku lahir perjaka,muda perjaka,tua perjaka,dan mati juga masih perjaka.Tukang batu nisan bingung karena tulisannya kepanjangan,akhirnya ditulis kayak gini: "disini dimakamkan orang yang belum pernah tahu rasanya surga dunia"............

Seorang
tukang copet menjemput isterinya yg baru melahirkan. Isteri: "Pak jgn buru2, ini bukan anak kita. Anak kita ditangan kirinya ada tanda lahir". Suami:"Udah diem kamu, bawa aja bayinya. Biar ditangan kirinya nggada ada tanda lahir, tapi ada Gelang Emas"

Seorang suami yang
maniak bola, suatu malam menunggu pertandingan MU lawan Arsenal. Karena masih lama menunggu akhirnya ia ketiduran sampai pagi. Si isteri membangunkannya dgn terburu-buru. "Pak bangun sudah tujuh tigapuluh neh". Suami:"Haaaa banyak amat, menang mana bu...???"

Senyum adalah jarak yang terdekat antara dua manusia.
Senyum yang tulus adalah jarak yang terdekat antara manusia dan Tuhannya. Sedangkan Senyum-senyum sendiri adalah jarak yang terdekat dengan Rumah Sakit Jiwa ..

Ditoko
sepatu kulit. "Pak mahal amat sepatu buaya ini". Pemilik toko: "Mas kalo mo murah tangkep aja buayanya sendiri". Besoknya seharian si Mas berburu di sungai dan menembak mati 6 ekor buaya. Setelah memeriksa buaya yg terakhir dia menggerutu: "Sialan masa dari 6 ekor buaya nggada yang pake sepatu..."

Seekor anak tikus melihat kelewar terbang diatasnya dan bertanya kepada ibunya: "Ibu binatang apa itu kog bisa terbang dan wajahnya mirip kita..?". Sang ibu:" Oo..itu namanya
kelelawar, sebangsa kita juga..tapi dia ambil jurusan penerbangan...."

Tips menghindari Perkosaan: Kalo anda seorang perempuan sedang sendirian didekati laki2 tak dikenal ditempat sepi, angkatlah rok anda tinggi2. Tunggu sampai laki2 tadi menurunkan celananya hingga lutut, lalu larilah sekencang kencangnya. Perempuan yang mengangkat rok sambil berlari, tidak akan terkejar oleh laki2 yang berlari dengan celana yang melorot....